Minggu, 26 Agustus 2012

Komponen / ActiveX DLL dan OCX Registrasi

Beberapa Catatan tentang ASP Komponen / ActiveX DLL dan OCX Registrasi

Komponen ActiveX atau komponen ASP adalah DLL atau file OCX yang mengandung satu atau lebih kelas yang dapat dipanggil dari sebuah bahasa pemrograman yang mendukung ActiveX. Sebelum program dapat memanggil komponen, maka harus "terdaftar" pada komputer atau server yang menjalankan program tersebut.

Ada sebuah utilitas baris perintah yang disebut regsvr32.exe yang disediakan oleh Microsoft untuk mendaftarkan komponen. Hal ini dapat ditemukan di direktori Windows dan Sistem itu dapat dijalankan dari command prompt atau dari pilihan Run di Start Menu. (Perhatikan bahwa pada Windows Vista dan Windows 2008 Server Command Prompt harus dijalankan sebagai administrator jika berjalan regsvr32 akan menghasilkan kesalahan.)

Sintaksnya adalah:

regsvr32 c: \ ThePath \ DllName.dll

Jalan menuju DLL diperlukan dan ini bisa sulit untuk mengetik pada command prompt, maka kami menyediakan utilitas gratis yang dapat digunakan untuk mendaftarkan DLL dan OCX file menggunakan antarmuka Windows untuk memilih file.


Download the free utility - dllregsvr.zip (177 KB)

Menggunakan DLLRegSvr

Untuk menggunakan utilitas ini, unzip file tersebut dan menjalankan executable. Pada Windows Vista Anda harus dijalankan sebagai administrator. Klik "Browse" dan arahkan ke, dan pilih, file DLL atau OCX yang Anda ingin mendaftar. Kemudian klik tombol Register. File juga dapat terdaftar dengan menggunakan tombol lainnya.

 Dalam kasus komponen ASP yang digunakan oleh IIS, Anda harus memastikan bahwa Pengguna Akses internet telah membaca dan mengeksekusi izin pada file DLL, atau direktori yang berisi DLL, jika kesalahan 0178 ASP akan menghasilkan. Pada Windows 2008 Server Akses internet akun Pengguna IUSR dan pada sistem sebelumnya itu IUSR_Machine_Name.

Hal ini biasanya tidak diperlukan untuk reboot komputer setelah pendaftaran, tapi kadang-kadang ini diperlukan. Jika Anda mendaftar komponen ASP dan menerima kesalahan 0177 ASP, periksa bahwa Anda telah mengetik nama kelas dengan benar dalam naskah dan jika sudah benar dan Anda masih mendapatkan error, coba reboot mesin.
 

Pada sistem 64 bit

Pada sistem 64 bit adalah penting untuk menghindari menempatkan 32 bit DLL atau OCX file di folder Windows \ System32. Folder setara untuk 32 file bit Windows \ SysWOW64 meskipun lokasi lain dapat digunakan. Cara di mana 32 bit emulator peta file berarti tidak dapat menemukan file 32 bit di dalam folder System32.

Jika komponen ASP 32 bit yang akan digunakan pada sistem 64 bit perlu baik untuk menjalankan situs web dalam mode 32 bit atau menambahkan komponen ke aplikasi + COM dalam Komponen Layanan. Semua komponen Chestysoft adalah 32 bit.


Menggunakan komponen ASP di ASP.NET

Sebuah komponen COM dapat dipanggil ASP.NET setelah terdaftar. Untuk hasil terbaik, membuat Majelis Interop menggunakan alat TLBIMP.EXE. Harap dicatat bahwa dalam. NET masih file komponen yang harus didaftarkan, bukan file Majelis Interop.